Nayya's Stories
S

Hello! I'm online in Weekand. Thanks~

d'owner
who(?)


Assalamu'alaikum.. Hai(!) Salam kenal, aku Nayya Annisayanti. Cukup panggil Nayya aja. Hope You like my blog. Xoxo~


bold, underlined, italic
blockquote

click the number
secret box

B L U E
1. History~
2. CursorSwitch
3. Search Box
4. Something:D

chitchat~
chat box


CBOX RULES
>>Jangan gunakan kata-kata yang kasar. Gunakan Bahasa yang baik dan benar<< Let's Chat!


big thank
kyaaa~

Template by : Yuuki
Basecodes : Yuuki
Image by : Tumblr & Google
Edited by : AyaChan



To Aoqi
Jumat, 10 Juli 2015 | 16.33 | 2 waiting



Hai..(Udah salam ya..) Kemarin Aoqi, alias Tita (Teman Sekelas Nayya) nanya, ini ada Screen Shootnya. Maaf ya, kemarin malam aku nggak on. Lagi jalan-jalan.. wkwkwk...
Ok mau tau jawabannya? Langsung aja klik Read More ya..(Khususnya buat Aoqi)




 A: Oh, gimana supaya kamu punya tombol 'Dash' dan rules itu?

 B: Begini lo Aoqi, Nayya udah ada Tombol 'Dash' dan rules dari Basecodenya,.. Kalau, mau nanti Nayya Edit-in template Aoqi

 A: Tapi punyaku beda Namanya Fun Corner

 B: Tinggal diganti aja nama Fun Cornernya. Coba cari (Tekan CTRL+F) Fun Corner lalu ganti sesuka hatimu.

 A: Sebenarnya ada tombol itu 'Newer' dan 'Older'

 B: Itu untuk Postingan kamu. Jika kamu klik Newer akan ke halaman Postingan mu yang terbaru. Kalau kamu tekan Older, maka sebaliknya.


 Kalau belum jelas, tanyakan lagi di Cbox. Nayya akan nge-post Tuto untuk Rulesnya ya.. Atau aku Edit Template kamu? Renungkan ya.. Btw, aku kangen 5PI .. Kamu?