Nayya's Stories
S

Hello! I'm online in Weekand. Thanks~

d'owner
who(?)


Assalamu'alaikum.. Hai(!) Salam kenal, aku Nayya Annisayanti. Cukup panggil Nayya aja. Hope You like my blog. Xoxo~


bold, underlined, italic
blockquote

click the number
secret box

B L U E
1. History~
2. CursorSwitch
3. Search Box
4. Something:D

chitchat~
chat box


CBOX RULES
>>Jangan gunakan kata-kata yang kasar. Gunakan Bahasa yang baik dan benar<< Let's Chat!


big thank
kyaaa~

Template by : Yuuki
Basecodes : Yuuki
Image by : Tumblr & Google
Edited by : AyaChan



Fakta Mengerikan Hello Kitty
Selasa, 22 September 2015 | 04.58 | 0 waiting


Halo.. Semua pasti penasaran kan tentang FAKTA MENGERIKAN HELLO KITTY? Fyuuh.. Untung saja Nayya tak seberapa menyukai Hello Kitty.


Menurut kalian pasti Boneka buatan Jepang ini imut kan? >< Sayang banget ya ada Fakta Menyeramkannya. Mungkin ada beberapa teman-teman yang sudah tau tentang fakta ini? Ayo simak!
Ada Seorang Ibu di China memiliki anak perempuan yang terkena Kanker Mulut. Ia sudah membawa anak perempuannya ke Dokter-dokter ahli namun tak ada satupun yang bisa menangani. Si Ibu sudah berdo'a kepada tuhan, namun tak ada hasih. Ia memutuskan untuk MEMINTA BANTUAN IBLIS(Astagfirullah..). Sang Iblis menyetujui, namun ada syaratnya. Si Ibu harus membuat usaha untuk membuat seperti Iblis tersebut. Mengapa Hello Kitty tak memiliki mutut? Itu disebabkan anak perempuannya tadi yang terkena Kanker Mulut.
Ada juga yang mengatakkan bahwa Hello Kitty adalah Seorang Gadis. Hhmm.. bagaimana menurut kalian? Oiya.. ini hanya sebuah Urband Legend. Hanya negara tertentu yang tau ini.. Kalo belum faham tentang ini, bisa nyari disini atau disini. Byee..^^



Label: , ,