Nayya's Stories
S

Hello! I'm online in Weekand. Thanks~

d'owner
who(?)


Assalamu'alaikum.. Hai(!) Salam kenal, aku Nayya Annisayanti. Cukup panggil Nayya aja. Hope You like my blog. Xoxo~


bold, underlined, italic
blockquote

click the number
secret box

B L U E
1. History~
2. CursorSwitch
3. Search Box
4. Something:D

chitchat~
chat box


CBOX RULES
>>Jangan gunakan kata-kata yang kasar. Gunakan Bahasa yang baik dan benar<< Let's Chat!


big thank
kyaaa~

Template by : Yuuki
Basecodes : Yuuki
Image by : Tumblr & Google
Edited by : AyaChan



Tips When The Weekend Come Back! (part 1)
Sabtu, 15 Oktober 2016 | 20.25 | 0 waiting

Hayy! Nayya mau bagi-bagi tips pas Weekand datang lagii!! Yuk simak ><

Kalo udah libur bawaannya pingin keluar aja, tapi mager. Hm, Nayya punya beberapa Tips kalo lagi mager di rumah

Buka Youtube
Nah, salah satu tips nih, kalian bisa lihat video di Youtube. Ehh, tapi jangan lihat yang nggak baik ya. Kalian bisa lihat youtubers fav kalian. Yang paling hits sekarang yaitu, VLOG. Nah, selain liat itu, kalian juga bisa search video yang berguna kayak kalian. Juga bisa lihat cara membuat slime, xixii..

Main Instagram
 Selain Youtube, kalian juga bisa main Instagram. Hmm, ini bukan mainan yaa, hehe.. Kalian bisa mengikuti akun artis-artis. Dan dari situ kalian juga bisa mengupload video atau foto yang kalian mau, tapi usahakan yang baik-baik yaa. Kalian juga bisa berkenalan dengan orang baru, tapi tetap hati-hati dan waspada ya..

Buat PR
 
Hmm, kenapa Nayya saranin buat PR? Soalnya, kalau kalian sudang buat PR nggak nanggung buat ngerjain PR. Kalau PR kalian lagi numpuk, nanti bingung. Jadi lebih baik di 'cicil' dikit-dikit lah yaaa.. Biar nggak bosen, waktu buat pr atau 'nugas', kalian bisa sambil dengerin musik dan minum coklat hangat atau teh. Tapi, harus tetep konsen ya.. 

Beres-beres kamar
 Menjaga kebersihan itu juga penting lho, daripada nganggur mending beres-beres kamar. Kalau kamar bersih kan jadi nyaman dan enak ngelihatnya, kalian juga bisa menata ulang kamar kalian. Atau menghias kamar kalian sesuai yang kalian mau.

Main Laptop
Nah, main laptop juga bisa menghilangkan jenuh. Kalian bisa searching sesuatu di internet, pastikan yang baik-baik yaa.. Kalian juga bisa nonton Drama Korea, Blogging, dan lain-lain. Bagi yang belum punya blog, juga boleh mencoba buat blog. 

Buat Slime!
Yang lagi tren nih, juga boleh dicoba! Jika ingin main slime nggak harus beli kok. Buat sendiri juga bisa, nah kalian bisa mencoba membuatnya. Pasti banyak diantara kalian yang sudah mencoba. Bagi yang belum, kalian bisa lihat tutorialnya di Youtube ya.. Usahakan akun youtube milik orang Indonesia agar gampang mencari bahan-bahan slimenya. Selamat Mencoba!

Mengedit Foto Menggunakan Apps
Naghh, kalian juga bisa mencoba mengedit-edit foto yaa.. Kalian download dulu appnya di hp kalian. Biasanya Nayya kalau mengedit pakai Picsart. Kalian bisa download di iOS atau Android. Kalau untuk selain itu Nayya kurang tau.. Hehe..
Main Musical.ly


Ini juga lagi ngetren lohh.,, Boleh dicobaa.. Caranya cari di youtube yaa.. Soalnya Nayya juga nggak terlalu pandai Xixiii..


Sampai sini dulu yaa, minggu depan Nayya lanjutin! Semoga bermanfaat ^^
*Image: Google Images
 

Label: